Citra Samudra Konsultan didirikan pada tahun 2006. Perusahaan yang berfokus pada penyediaan layanan pelatihan di bidang manajemen konsultan dan sumber daya manusia.
Pertemuan khusus yang memiliki tehknis dan akademis untuk melakukan studi tentang suatu topik...
Kegiatan mengukur potensi dan kopetensi, untuk rencana karir pengembangan karyawan...
Membantu SDM memperluas pengetahuan dan sudut pandangnya...
Proses untuk mencari dan menarik pelamar sesuai dengan posisi yang dibutuhkan...
Membantu perusahaan memecahkan masalah atau mencapai target tertentu....
Menjadikan kita lebih emprowering dalam menjalani hidup dan bisnis...
Pembelajaran dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif...
Satu bentuk media yang memudahkan proses membagi dan menyaring informasi.
Category: |
Soft Skill |
Masyarakat Indonesia semakin sensitif dan kritis terhadap pola dan perilaku pelayanan publik yang diberikan. Akibatnya, sisi pelayanan (service) menjadi salah satu kunci bagi keberlangsungan perusahaan terutama perusahaan yang bergerak dibidang jasa. Berbagai cara serta inovasi dilakukan hingga beragam pelatihan atau training bagi SDM tersebut diikuti untuk menjaga agar perusahaan mampu bertahan ditengah persaingan yang ketat. Peningkatan kualitas yang selama ini hanya mengedepankan sisi intelektual dan emotional dirasa sudah tidak cukup untuk memenangkan persaingan dalam dunia bisnis. SDM harus mampu memahami keinginan masyarakat secara utuh untuk berbicara serta melayani dengan hati.